Cara menembak wanita yang disukai

Beritatips.Com – Cara menembak wanita yang disukai berikut ini adalah langkah pertama dalam memulai hubungan pacaran adalah penembakan yang biasanya dilakukan oleh pihak cowok. Setelah beberapa waktu melakukan pendekatan dengan wanita idaman sudah saatnya untuk mulai serius dan nembak si dia. Nah, berikut ini tips dan trik cara menembak wanita yang disukai biar momen penembakannya sukses dan lancarrrrr.

cara menembak wanita yang disukai

Persiapkan mental

Sebelum nembak cewek yang kamu suka, kamu harus terlebih dulu siap mental. Nerveous sih wajar, tapi jangan sampai kamu terlihat memalukan di depan si cewek. Kamu juga harus siap dengan kemungkinan-kemungkinan yang ada karena kemungkinan di tolak jelas ada. Untuk lebih meyakinkan lagi kamu juga harus peka sama signal-signal yang diberikan cewek itu sama kamu pas lagi masa pdkt. Jangan-jangan dia cuek banget dan gak suka sama kamu. Kalau udah kayak gitu mending mundur aja, karena cewek itu gak suka di paksa. Nah, kalau si cewek memberi signal positif, this time to start. Bisa jadi si cewek emang udah nunggu kamu nembak dia. Jangan bikin dia nunggu terlalu lama.

Pilih tempat dan waktu yang tepat

Tempat dan waktu penembakan juga berpengaruh loh. Hindari nembak cewek di depan umum. Alasan pertama, bisa saja si cewek malu dan jadi illfeel sama kamu. Nembak di tempat umum juga memberi kesan kamu gak serius sama dia. Sebaiknya cari tempat sepi, nyaman, dan romantis saat penembakan. Ajak dia ke café, taman, atau datangi ke rumahnya. Satu lagi, pastikan kalian sedang berdua ketika nembak.

Kamu juga harus tau waktu yang tepat. Jangan nembak cewek saat dia lagi banyak masalah. Bisa jadi dia jadi sebel sama kamu. Juga jangan nembak dia kalo pas dia lagi bete, bisa jadi kamu tambah jadi korban badmoodnya dia.  Tembak dia saat dia lagi santai. Untuk hari kamu bisa pilih malam minggu karena menambah nilai romantis.

Pemilihan kata

Gunakan kata-kata yang romantis tapi tetap masuk akal. Juga gunakan kalimat yang jelas serta pertanyaan seperti “aku suka sama kamu. Kamu mau gak jadi pacar aku? ”. Hindari hanya menyatakan perasaan seperti “aku cinta kamu”, Karena untuk beberapa cewek itu hanya pernyataan yang tidak butuh jawaban. Perjelas niat kamu untuk ingin memulai hubungan dengan dia.

Demikian sedikit tulisan tentang cara menembak wanita yang disukai , silahkan dicoba dan semoga sukses :)